Friday, January 10, 2014

ABUBA Steak

malem ini, aku sama keluarga aku mau makan-makan nih soalnya salah satu dari keluarga aku lagi ulang tahun. awalnya umi sama abi aku pengen makan di kambing bakar cairo. tapi ternyata adik aku yang paling kecil gamau. akhirnya, sambil di jalan, kita memutuskan buat makan di Abuba Steak, di jalan Prabu Dimuntur, di bawah jembatan pasupati, deket perempatan dago-cikapayang. 

tempatnya ga rame-rame banget sih disini, mungkin karena tempatnya yang emang ga terlalu strategis. padahal aku dateng pas weekend.

pas udah milih-milih menu, akhirnya kami mesen:
  • tenderloin lokal (53K) + ice green tea latte (13K)
  • tenderloin New Zealand (about 50K, 150 g)
  • t-bone lokal (50K)
  • lamb chop (about 60K)
ntar ditanya juga tingkat kematangannya mau gimana, well done, medium, atau apalah. aku sih pesennya 3/4 matang.

kalau kata aku sih ya, bumbunya kurang berasa dan sausnya juga ga gimana-gimana amat. tapi lebih enak kalo dibanding steak-steak biasa yang harganya 30an. reasonable taste lah. green teanya ga enak, not recommended banget deh. tapi kali disini tuh minumannya banyaknya yang seger-seger, macem buah ditambah lemon ditambah soda. atau jus buah. gitu-gitu. tapi berhubung aku ga terlalu suka minuman buah, dan sukanya air mineral, teh, kopi, atau susu. jadilah aku mesen green tea latte yang ternyata, ya ga terlalu enak.
ice green tea latte

t-bone lokal

lamb chop NZ

tenderloin lokal

buat pelayanan, waktu kami kesini pelayanannya bagus ko. pelayannya ramah, ga 'ganggu', ngebantu banget dalam penjelasan menu, tapi emang agak lama nunggu makanan dateng ke meja. tapi overall bagus pelayanannya. tempatnya juga nyaman.

intinya, lumayan deh kalau buat makan steak enak tapi ga mahal-mahal banget kaya steak hotel. tapi kalau buat mahasiswa yaaa mahal banget sih ini hahaha

No comments:

Post a Comment