Friday, April 15, 2016

Yellow Truck Coffee Jalan Garuda Bandung

Aku udah lama penasaran banget sama satu kedai kopi yang lagi banyak banget cabangnya sekarang, khususnya di Bandung. Namanya Yellow Truck . Pertama tahu tempat ini sebenarnya udah lama banget, bertahun-tahun yang lalu. Dulu tempatnya ada di Jalan Pajajaran dekat Cicendo, dan tempatnya gak kelihatan kalau gak diperhatikan. Terus, sejak pindah ke Jalan Linggawastu, mulai deh cabangnya banyak di mana-mana.

Karena selalu belum sempat dan gak ada teman yang bisa diajak (hiks), akhirnya hari ini dengan sangat sengaja sambil jalan pulang ke rumah, aku mampir ke salah satu kedai Yellow Truck yang ada di Jalan Garuda Bandung. Aku ke sini Hari Jumat sekitar jam 2 siang.

Tempatnya gak terlalu besar, tapi aku suka, sekelilingnya kaca (aku suka banget sama tempat yang sekelilingnya kaca). Kaca dan dindingnya banyak tulisan vintage ala ala. Kursinya lumayan banyak, ada 8 meja di dalem (no smoking) dan 10 meja di luar (smoking). Kursinya gak ada kursi sofa di sini, kursinya dari besi dan kayu saja. Colokan juga ada di bawah meja yang berada di pinggir-pinggir ruangan, daaaan wifinya kenceng! (gak tau emang kenceng, gak tau karena lagi sepi aja haha).

Untuk menunya, Yellow Truck punya varian espresso, signature's coffee, choco & tea, mojito, special latte, special blend, dan milkshake. Gak hanya minuman, di sini juga ada makanan berat (rice bowl, pasta, burger) dan camilan (platter, kentang, tahu goreng). Harganya masih kisaran harga standar, sekitar 20-30rb. Sewaktu aku ke sini, aku pesan ice latte, harganya Rp.20.000 dan gelasnya besar!


No comments:

Post a Comment