Friday, May 23, 2014

arromanis

sebagai pelampiasan habis beres ujian, aku Ayul, sama Ila mau makan-makan cantik nih ke arromanis. tempatnya ada di Jalan Wira Angun-Angun nomor 14 Bandung. dimana tuh? jalannya ada di belakang total buah trunojoyo. jalan yang ke arah roti gempol.

tempatnya tuh kaya rumah biasa. bener-bener rumah biasa yang dibukain toko, jadi gak bisa nampung orang banyak-banyak juga. katanya kalo kesini tuh menu yang disediahin tiap harinya beda-beda. jadi gak mesti tiap hari ada whoopie pie yang green tea, gitu.

pas aku kesana, kami beli:
red velvet ice cream with nutella and marshmallow Rp.25K
matcha kitkat whoopie pie Rp.18K
peach apple jack whoopie pie Rp.18K

here's the pics
red velvet ice cream

left: peach apple jack. right: kitkat matcha
red velvet ice creamnya enak bangettttt. marshmallownya lembut banget dan makin nendang ditambah sama nutella :9
untuk whoopie pie, kitkat matcha emang gak usah diragukan lagi. buat semua penggemar matcha, siap-siap buat jatuh cinta sama rasa matcha dan kelembutan cakenya! yang apple jack, rasanya asam seger gitu. kata temen aku yang suka sih enak banget, seger katanya. tapi ya balik lagi aku pecinta makanan dan minuman manis garis keras! jadi kurang suka sama makanan yang asam meskipun dia seger.
disini juga jual addictea cuma gak beli sih waktu itu.
nah, karena tempatnya yang kecil, dan kursi-meja yang disediakan sangat minim, jadi tempat ini kalo kata aku sih ga gitu cocok buat yang mau nongkrong ngobrol lama-lama dengan suasana yang cozy. cukup datang, beli, makan, dan pulang.
tapi emang menu yang disajikannya enak banget sih :9

No comments:

Post a Comment