Tuesday, December 16, 2014

Enoshima

kayanya aku ngurus blog ini kalo menjelang dan lagi liburan aja ya. jadi numpuk apa yang mau diceritain.
.
HAAAIII!!
banyak, banyaaaak banget yang mau aku share sekarang. tapi satu-satu ya. aku gamau nanti jari aku kram haha.
.
jadi beberapa minggu yang lalu, ada tempat dessert yang baru buka, namanya
"ENOSHIMA"
enoshima ini diambil dari nama pulau di Jepang gitu. gatau sih sejarah lengkapnya mah hehehe ^^v
.
tempatnya sedikit susah dicari sih, tapi kalau kamu tau Hakkata Ikousha, enoshima ini di sebelahnya banget, segedung. alamatnya emang di Jalan Riau No.172, tapi kamu harus nyampe ujung jalan Riau dulu baru nemu tempat ini.

disini ga ada buku menu, jadi pas dateng langsung pesen aja terus duduk deh. tempatnya ga begitu gede, kurang lebih cuma ada 10 meja disana. mbak2nya juga baik sekali dan menjelaskan menu dengan baik :)

waktu kesana aku pesan meibutsu anmitsu, choco anmitsu, sama enoshima platter.
(kiri) choco anmitsu. (kanan) meibutsu anmitsu

enoshima platter
isinya apa kaka?
choco anmitsu: ice cream coklat, pocky coklat, jelly gitu dua macem (aku ga ngerti bedanya apa, pas makan rasanya asa sama2 aja hehe), ovomaltine, almond, choco chips.
meibutsu anmitsu: ice cream green tea, grass jelly, red bean, bubble, sama jelly yang lagi2 aku ga bisa bedain bedanya apa hehehe
enoshima platter: french fries, sayap ayam, jamur, chicken fillet.

rasanya gimana kaka?
ENAK!!
gatau karena trauma aku waktu pertama kali makan dessert beginian dan sangat gak enak (tempat dirahasiakan ya hehe) makanya waktu makan ini rasanya jadi enak banget. manis. pas banget semangkok sendirian.
platternya juga enakkk, chicken wings dibumbuin merah tapi gak pedes ko, itu rasanya asem manis gitu. jamurnya juga enak (aku emang suka jamur sih), sama chicken fillet yang digoreng tepungnya biasa aja rasanya.

harganya ya harga standar tempat-tempat dessert hits kekinian, sekitar 28-35,
anmitsu yang aku beli dua-duanya 35K
enoshima platternya 35K

segitu dulu sharing-sharingnya.
semoga bermanfaat :)

1 comment: