Tuesday, December 16, 2014

CAIANS Blend & Shake

gak usah panjang-panjang ya reviewnya.
soalnya
ini
ENAK BANGET. Surga teman-teman hahaha

tempatnya ada di Jalan Dago, di sebelah FO Glow. rada nyempil tempatnya, tapi keliatan.
harganya? buat minumannya ada dua harga, 18K sama 25K. bedanya apa? yang 18K itu kalo materialnya ga susah dicari kaya oreo. kalo 25K kalo materialnya yang hits, kaya nutella, snickers, red velvet, kitkat greentea, dll.

waktu kesana, aku pesen yang nutella, temen aku pesen red velvet sama oreo
(ki-ka) red velvet, nutella, oreo
oiya, waktu aku pertama denger ada minuman rasa red velvet, aku kebayangnya langsung cake, dibejek-bejek, diperes, nah begitu rasanya (parah sih ini hahaha) tapi waktu nyobain punya temen aku, ternyata semua itu hanya ilusi aku aja, kenyatannya enak banget.
pokonya enak-enak banget deh ini.
aku suka banget

No comments:

Post a Comment