Tuesday, December 16, 2014

CUPPA TIME

what I love most about this place is,
JAM BUKANYA PAGI BENER! jam 6.30 mereka udah nyiapin menu sarapan.

jadilah, aku yang hari Senin kuliah cuma ampe jam 9 dan dianjut jam 1 siang, jalan kaki nongki kesini.
suka banget sama tempatnya.
suka banget sama jendelanya.
suka banget sama tanaman vertikalnya.
suka banget sama wifinya yang kenceng.
suka banget sama di setiap meja ada colokan (hahaha)


sebenernya aku kesini udah dua kali, yang pertama pesen americano dan rasanya seperti americano-americano biasanya.
kedua kali aku kesini, aku beli jasmine milk tea.
waktu aku lagi bingung mau pesen apa, mbak disananya bilang
"milk tea kita enak banget loh, kalah deh cal**s juga"
karena si mbak sangat meyakinkan akhirnya aku pesen jasmine milk tea.
rasanya?
Milk tea cuppa time gak kalah enak sama cal**s dan cukup dengan harga 19K saja!
tempatnya dimana?
di Jalan Teuku Umar No.14 Bandung.

No comments:

Post a Comment