Tuesday, December 16, 2014

Pompidou Sweet and Savoury

wanna have a tea in a cute way?
ke pompidou aja!

tempatnya ada di Jalan Ciliwung No.14 Bandung, pompidou ini ada di dalem happy go lucky. emang susah sih nyarinya waktu aku kesana aja bolak balik haha. plangnya juga kecil, pokonya perhatiin baik-baik jalannya.
tapi tempat kaya gini yang ngangenin

hard to reach, hard to forget

pertama masuk, tempatnya kecil banget tapi karena gak rame-rame banget jadi cozy bets. kamu bisa milih mau duduk di dalem apa di luar.

aku waktu kesana pesen choco malt cake sama apa itu lah namanya yang green tea hehe

(kiri) green tea (kanan) choco malt cake
minumnya addictea aja aku mah ga pake lucu-lucu hahaha
buat yang green tea aku ga nyobain sih, itu punya temen aku.
kenapa ga nyobain?
soalnya aku terlalu sibuk menikmati kenikmatan pesenan aku sendiri. btw itu yang putih marshmallow loh bukan krim! tapi ga berdampak sesuatu yang wah sih dengan penambahan marshmallow itu. tapi aku kan suka banget sama makanan manis, dan cake ini manis! suka banget. apalagi krim coklatnya, enak banget! cakenya sendiri berasa banget coklatnya, biasanya kan ada tuh cake yang warnanya doang yang cokat tp pas dimakan ga ada rasanya. ini kerasa dan enak banget!!

harganya?
28K each. harga standar cake cake unyu

hard to reach, hard to forget, worth to visit :)

1 comment: