Thursday, August 18, 2016

Roti Bakar 543 (Manahan Solo)

Sampai aku nulis postingan ini, aku udah 1,5 bulan tinggal di kota baru, yaitu KOTA SURAKARTA/SOLO. Aku pindah karena dapet kerja dan penempatannya di sini. Kebetulan banget aku anaknya seneng jajan, kesempatan untuk tinggal di kota yang baru aku jadikan kesempatan buat eksplor di sini ada apaan aja.

Tempat pertama yang mau aku review itu tempat yang cukup hits di solo, yaitu "Roti Bakar 543" yang ada di Jl. Samratulangi No.20, Manahan Solo.

Menu makanan di sini menu makanan cafe-cafe gaul yang sekarang lagi menjamur: indomie, roti bakar, dessert puding-ice cream-jelly. Tempatnya cukup luas, dengan dominasi warna kuning yang ngejreng, tapi di dalam tidak terdapat pendingin ruangan, hanya ada kipas angin jadi di luar dan di dalam sama-sama panas hahaha. Meja di sini juga meja kayu minimalis yang kecil-kecil

Waktu aku ke sana, aku cuma pesan satu menu sih, dessert
 isinya bisa diliat ya di gambar, ada pudding, pisang, buah naga (di menu sih strawberry tp kayanya lagi gak musim), kiwi, marshmallow, sirup yang bakal dituang, dan di bawahnya es serut.

Kalau rasanya, kata aku sih gak worth 25.000 ya, gak manis sama sekali :(( meskipun udah ditambah sama sirupnya, tetap aja rasanya cuma kaya makan buah dingin. Karena sepengalaman aku makan dessert gini, dia bakal ada rasa susunya dan puddingnya juga rich of milk jadi manis.

Kalau rotinya sih aku gak cobain waktu itu. Rotinya bukan roti tawar biasa, tapi roti panjang yang belah di tengahnya. Keliatannya sih enak, mungkin nanti aku balik lagi coba menu lain.

No comments:

Post a Comment